Kamis, 26 Januari 2017

26-jan-2017

Image result for seeing



Hari ini aku melihat apa yang terjadi di antara kita di kemudian hari.
Aku sebenarnya tidak lagi kaget, karena apa yang ku lihat tetaplah sama dengan apa yang ku lihat selama satu tahun ini.
Tidak pernah berubah, meski aku berusaha mengatakan pada diriku bahwa itu tidak mungkin terjadi, karena aku tidak melihat tanda-tanda bagaimana hal itu terjadi.

Tapi hari ini tiba-tiba aku melihat mawar dan darah, di tengah-tengah kisah kita.
Dan juga 3 hari, dan 2 tahun.
Aku sangat terganggu dengan darah itu.

Aku tidak tau apakah dengan berdoa supaya yang buruk tidak terjadi apakah pada akhirnya akan membawa kebaikan, atau kekeliruan.
Aku hanya akan berdoa doa bapa kami saja.

Untuk mengatakan berulang-ulang apa yang sering aku takutkan saat berdoa doa itu,
terjadilah kehendakMu di bumi seperti di Sorga.

Tuhan, tolonglah aku.
Bantulah aku percaya, bahwa apapun, apapun, yang ada dalam rancanganMu itu benar adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar