Sabtu, 13 Mei 2017

Pikiran Gila

Image result for no picture



Oh baiklah. Aku akui, tujuan utama aku ingin ikut Konvenda (dan rada ngotot pulang) sebenarnya karena aku ingin ketemu ko Charles. Hahahahaha.
Baiklah. Silahkan tertawa. LOL.
Aku tidak bisa melawan pencobaan itu. Wakakakakakakakaka.

Meskipun tidak ada seorangpun di dunia ini yang sadar apa yang sebenarnya pernah terjadi antara aku dan dia (lha emang apa? hahahahahaha), aku sungguh sangat penasaran akan seperti apa jika ada pertemuan hari ini. Umm.. Sesudah lebih dari 10 tahun? Huahahahaha.

Aku juga tau bahwa aku menghadapi kemungkinan kecewa yang sangat besar jika pertemuan itu berhasil terjadi juga, hahahaha.
Aku hari ini bukanlah aku lebih dari 10 tahun yang lalu.
Tapi aku tidak tau dengan dia.
Apakah masih sama?
Oh aku akan sangat kecewa kalau dia masih sama saja.
Legenda karismatik yang namanya sempat populer di koran2 dan seantero Indonesia itu apakah akan tetap sama? Aku penasaran.
Dan lebih penasaran dengan, bagaimana reaksinya bertemu aku. Hahahahahahaha.
Apakah dia tetap akan mempertahankan gayanya yang ke-koko2an itu? Wakakakakakakakakaka.

Oh gila, tidak akan pernah terjadi CLBK,
Percayalah padaku, Tuhan. Wakakakakakakakakakaka.

Lagipula, dia sudah tidak seganteng dulu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar