Selasa, 21 Februari 2017

You are the reason




Image result for You are the reason

Image result for You are the reason




Just a little note.

Tiba2 jadi inget salah satu temen yang pernah kenal di forum anak2 rohani terbuang (jelek banget ni forum, haha), yang akhirnya ternyata.... adalah salah satu pengurus karismatik kat tingkat nasional (dan pernah terkenal karena kasus di nasional, lol)...

Jadi inget dia pernah share sesuatu tentang hidupnya waktu di jogja.

Aku ingat sekali apa yang dia katakan di akhir kisahnya.

"Sampai hari ini setiap kali ditanya, gimana caranya gw melewati hidup gw waktu itu, gimana caranya gw bisa bertahan... gw tidak punya jawabannya.
Kecuali hanya mengatakan dengan rendah hati satu ini: bahwa itu Yesus. Dia satu2nya alasan mengapa gw sampai hari ini masih ada."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar