Kamis, 16 Februari 2017

Curhat




Hari ini ada peristiwa lagi yang terjadi.
Aku benar2 ingin meninggalkan semuanya dan berlaku seperti tidak ada yang terjadi.
Lalu pergi tidur, sambil berharap besok aku akan bangun dan mendapatkan semua ini sudah berlalu.

Aku tau itu tidak akan terjadi.
Aku hanya sementara menghibur diriku.

Dan aku tau bahwa solusi dari segala persoalan ini hanyalah aku terlatih memainkan apa yang ku kejar selama ini.
Yang sampai hari ini belum juga merasa piawai.
Tapi aku tidak bisa memikirkan jalan yang lain selain itu.

Aku benar2 sangat lelah.

Becandaku pada salah seorang sahabat yang mau menikah, bahwa aku juga ingin menikah lagi, sebenarnya sama sekali bukan becandaan.
Aku lelah.
Aku hanya sangat kelelahan menghadapi banyak hal sendiri.
Aku benar2 ingin ada seseorang yang memegang tanganku saat aku merasa aku kehilangan kekuatan.
Aku merasa bahwa aku membutuhkan perhatian2 kecil, untuk membuat aku merasa bahwa ada yang peduli.
Aku kelelahan.

Benar2 rindu memiliki seseorang yang bisa bilang, "istirahatlah.. I will take care of it. dan kamu bisa tidur senyenyak yang kamu mau, dan bersenang-senang selama yang kamu butuhkan."

Rindu memiliki seseorang di mana aku bisa bergantung, tanpa mengkuatirkan apapun.
Seseorang yang di depannya aku bisa berhenti berpura2, dan jujur dengan segala kelemahan tanpa takut melakukan kesalahan.

Ingin pulang.
Sangat ingin pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar