Selasa, 14 Februari 2017

Valentine Effects ;)


Valentine di sini rasanya beda dengan di tempat2 lain.
Penuh dekorasi cantik, flowers, dan atmosfer cinta di mana2. Kemesraan ditunjukkan di jalan2... orang french kiss di pinggir jalan sudah pemandangan biasa.

Dan gara2 valentine ini, sindrome genitku muncul lagi, hahahaha.

Tau ga kenapa my boobs bisa gede plus montok? LOL.
Ga pake cream macam2, ga juga disuntik.
Tapi dipijat! Hahahaha...
Selain itu, salah satu rahasianya adalah, aku menggunakan beauty hypnosis.
Trust me, it really really works!
Ga akan keliatan hasilnya dalam 1-2 minggu tentu aja.
Tapi dalam 1 bulan, sudah keliatan.

So cara yang sama yang sementara aku gunakan untuk ngebentuk body.
Mudah.
Temukan sebuah foto body yang diinginkan, dan gunakan hypnosis.
Semudah itu sih buat aku.
Mungkin karena aku itu tipe orang yang mudah masuk ke hypnosis state. Hahahahaha...

Dan aku lagi work out untuk mencapai my dream body. Target sih 2 bulan sudah perfect.

Tapi bukan body yang model gini:





Image result for very sexy asian model


Bukan juga yang begini:


Image result for asian american model in bikini




Tapi yang begini:


Image result for sexy hot model in bikini


Dan yang begini:


Image result for sexy asian nice boobs in bikini



Kalian bisa kan melihat bedanya? Hahahahaha..


July nanti my bestie mau merit, aku harus punya the best body a woman ever dream of, biar bisa pake baju sexy keren nanti.
Pilah pilih baju, jatuh pada 5 yang ini buat final choice, dari sekitar 50 models :




Image result for beautiful dress pink







Related image









The other guys in the womanless pageant never stood a chance when I showed up in this gown. I felt so pretty and feminine that I couldn't possibly screw up and act like a boy.:


Image result for sexy pretty dress red



Pilih yang mana yah bagusnya? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar