Minggu, 15 Januari 2017

2001 Castle

Image result for beautiful beach



Aku sudah menunggumu lama sekali di tempat itu.
Castle yang gelap, dan berbau sangat tua.

Aku berada di kamar tidurku yang sangat besar, sendirian, merasa tidak nyaman, dan tidak melakukan apapun.
Tidak ada yang hangat di sana.
Sementara udara terasa sangat dingin.

Di ujung ruangan ada piano hitam besar.
Di atasnya ada seikat bunga mawar merah yang sangat cantik.
Oh, kau memang selalu tau bahwa aku sangat menyukai mawar.
Dan di samping mawar itu, ada sebuah bingkisan kecil diikat pita emas.
Aku tidak menyentuhnya sama sekali.
Bahkan mawar itu pun tidak.

Aku berjalan menuju jendela besar di sebelah kiriku...
Angin berhembus cukup kencang dari sana.

Di bawah terlihat hamparan ombak putih menerjang batu2 karang.
Hari sudah mulai gelap.
Matahari baru saja terbenam sempurna.

Aku tidak tau sudah berapa lama aku menunggu.

Aku terus menunggu sampai semua cahaya dalam rumah ini dinyalakan.
Sampai semua lampu nya yang cantik terlihat keindahan sinarnya.
Terus menunggu di kamar itu sampai suara2 para pelayan yang mempersiapkan makan malam mulai terdengar.
Dan tamu2 mulai berdatangan.

Lalu akhirnya, ada suara langkah pelan ku dengar mendekati kamarku.

Dan aku melihatmu.

Aku berlari kepadamu, memelukmu dengan sangat erat, dan memberitahumu bahwa aku sudah menunggumu sangat lama..
dan bahwa tidak ada sesuatu pun dari semua yang kau beri yang lebih ku inginkan dibandingkan kehadiranmu.


--------------------------------------------------

2001.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar