Minggu, 15 Januari 2017

.. to become better.. 02



Image result for junior masterchef us winner logan



Ini sesungguhnya adalah sebuah perjalanan yang panjang.
Aku banyak belajar dari masa-masa yang sangat sulit ini.
Meskipun aku sendiri lebih senang menyebutnya sebagai petualangan dibandingkan perjalanan.
Memutuskan untuk melangkah keluar dari hidup yang nyaman, melangkah ke suatu level baru dengan semua konsekuensi dan resiko yang baru,  tentu saja aku sudah menghitung harga yang kurang lebih harus ku bayar.
Tapi tidak akan pernah mudah kan..

Dan seperti yang sebenarnya sudah ku perkirakan, semakin besar kenekatanku, semakin besar perjuangannya, haha.

Kembali ke ho'oponopono.
Sebuah cara unik dari hawaii, yang sudah dicoba oleh begitu banyaknya orang dan diakui sebagai salah satu cara terbaik.
FYI, sedikit ngeroh, satu hari sebelum tercerahkan dengan sistem ini, aku bermimpi melihat hawaii.
Kebetulan? Bisa jadi :))
Waktu itu, aku super geer merasa bahwa Tuhan akan bawa aku ke hawaii dalam waktu yang dekat.
Meskipun dalam waktu dekat versi Tuhan itu, sebaiknya tidak usah diterjemahkan berapa lama.
Karena nobody knows. LOL.

Bener kata Joe Vitale.
Semua cara2 yang disebutnya itu, memang berhasil, hal2 yang sangat bagus untuk dilakukan, bahkan termasuk EFT ( i luv it actually).
Tapi tidak ada satu pun yang selalu berhasil, tanpa pengecualian.
Tidak ada.
Aku sudah mencoba semuanya bertahun2 dalam hidupku.

Mungkin sekarang giliran mencoba yang ini dengan lebih serius.
Aku punya buku nya.
Bahkan punya buku zero limit yang versi the final secret, yang setauku belum diterjemahkan ke bahasa indonesia.
Tidak ada salahnya mencoba apa yang direkomendasikan joe :D

Btw, aku suka sekali menonton acara masterchef US.
Bagiku itu adalah refleksi dari hidup manusia.

Di sebuah episode masterchef junior, ada seorang anak yang selalu berbuat kesalahan.
Berkali-kali berbuat kesalahan, episode demi episode berada di 3 paling bawah.
Gordon harus memanggilnya keluar sejenak, dan bertanya, "untuk apa kamu ada di masterchef? kalo kamu terus seperti ini, aku akan mengeluarkan kamu dari acara ini."

Anak itu dengan mata berkaca-kaca menjawab pelan,
"To become better."

"Then go, and become better!" gordon berteriak.

Anak itu menyelesaikan junior masterchef season itu, sebagai pemenang pertama..
(mengalahkan anak yang sudah dijagokan semua orang di seluruh dunia sejak episode 1)

Go Petra, and become better.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar